get app
inews
Aa Read Next : Survei CPI Pilkada Lobar Terbaru: Nuhidayah-Imam Kafali 25,9% Pepet Sumiatun-Ibnu Salim 26,5%

Relawan Lutfi Wah Gerak Cepat, Mantap Beri Dukungan ke Kakak TGB di Pilbup 2024

Kamis, 30 Mei 2024 | 04:53 WIB
header img
Relawan Lutfi Wah Gerak Cepat, Mantap Beri Dukungan ke Kakak TGB di Pilbup 2024.ist

Menurut Ihsan pasangan Luthfi-Wahid merupakan pasangan yang ideal dan paling rasional dibanding bakal calon lainnya.

"Luthfi-Wahid Insya Allah dengan niat yang baik dan tulus membawa Lombok Timur, Mandiri, Adil, Jujur, Unggul (Maju dan Harmonis) pada perintahkan kedepan," terangnya

Ihsan menjelaskan bahwa, sepanjang sejarah pemerintahan di Kabupaten Lombok Timur, belum pernah ada keharmonisan antara bupati dan wakil bupati, selalu ada persoalan diinternal yang membuat pemerintahan tidak berjalan dengan normal.

"Setelah kami kilas balik, selama pemerintahan di Lombok Timur, Bupati dan Wakil Bupati pasti ada perselisihan, tidak akur dan yang membuat roda pemerintahan tidak berjalan dengan normal.  Nah itu kan berdampak terhadap pembangunan daerah,"tegasnya

Karena itu, relawan Luthfi Wah yang sebelumnya berjuang di HBK Center ini menyakini pasangan Luthfi-Wahid dengan tagline Lombok Timur Maju dan Harmonis mampu mewujudkan  pemerintahan yang harmonis dan kenyamanan di dalam birokrasi.

Selain itu kata dia, setelah HM Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid didaftarkan ke KPU, bisa dipastikan relawan-relawan lainnya akan ikut bergabung untuk menyatakan dukungannya ke Luthfi-Wahid.

"Mari kita bersatu padu dengan semangat Lombok Timur Maju dan Harmonis menyambut Pilkada dengan penuh kegembiraan," ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut