get app
inews
Aa Read Next : Golkar Final Serahkan B1KWK ke 11 Cakada NTB 2024

Ruslan-Gede Syamsul Kunci Tiket PPP, Head to head Lawan Pathul-Nursiah di Pilkada Loteng Terbuka

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 21:38 WIB
header img
Ruslan-Gede Syamsul Kunci Tiket PPP, Head to head Lawan Pathul-Nursiah di Pilkada Loteng Terbuka.ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lombok Tengah (Loteng),  H. Ruslan Turmudzi dan HL Gede Syamsul Mujahidin (Ruslan-Gede Syamsul), tambah pede setelah kunci tiket dukungan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan terbuka lebar head to head di Pilkada Loteng 2024 melawan petahana Pathul-Nursiah.. 

Penyerahan SK dukungan B1kWK pada Ruslan Turmudzi dilakukan Wakil Ketua Umum DPP PPP Hj Ermalena didampingi Ketua DPW PPP NTB H. Muzihir dan Sekretaris DPW PPP Moh Akri menyerahkan langsung B1KWK kepada Rusla  di kantor DPP PPP di Jakarta, Kamis malam, (8/8/2024)

Mengenakan pakaian batik coklat panjang, Ruslan Turmudzi terlihat percaya diri mengenakan pakaian batik coklat panjang mentap menghadapi Pilkada Loteng. 

Politisi gaek Gumi Tatas Tuhu Trasna Lombok Tengah ini mengaku, bahwa dukungan PPP yang memiliki enam kursi menggenapi dukungan parpol yang sudah dikantongi sebelumnya yakni, PAN, Perindo dan PDI Perjuangan. 

"Yang pasti dukungan PPP ini menambah rasa percaya diri saya bersama Mik Gede Syamsul untuk maju di Pilkada Loteng 2024," ungkapnya optimis.

Ruslan yakin, dengan keberhasilannya merengkuh PPP, maka langkah sejumlah pihaknya yang menghendaki Pilkada Loteng di ikuti satu paslon, sehingga melawan kotak kosong nampaknya buyar. 

"Insyaallah dengan niat tulus dan lurus jalan. Saya siap untuk mengabdi di tanah kelahiran untuk membangun kesejahteraan di Kabupaten Loteng," kata Ruslan.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa sejumlah program untuk menyejahterakan rakyat sudah dipersiapkannya bersama pasangannya Lalu Gede Syamsul Mujahidin. 

Terlebih, dengan pengalamannya selama lima periode sebagai legislator di DPRD NTB ditopang dengan figur calon pendamping yang juga berasal dari tokoh ormas besar di NTB, yakni Nahdatul Wathan (NW), tentunya duet Ruslan-Gede Syamsul siap untuk berani menawarkan program inovasi yang bisa membuat lompatan bagi kemajuan rakyat Loteng lima tahun kedepannya. 

"Yang pasti, saya ingin adanya keberadaan KEK Mandalika harus dapat dimanfaatkan untuk menjadi pintu gerbang kemajuan rakyat. Caranya, peningkatan SDM hingga penguasaan bahasa asing dan teknologi  warga Loteng harus ditingkatkan," ungkap Ruslan.

"Adanya sejumlah proyek strategis nasional di Lombok Tengah, tidak boleh hanya warga Loteng menjadi penonton seperti saat ini. Tapi, mereka harus bisa masuk menjadi pemain didalamnya. Ruslan-Gede Syamsul punya program berani untuk bisa mengakses hal itu," sambungnya menegaskan. 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut