get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Komunitas Insan Pariwisata di Lombok Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Trah Soekarno All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Selasa, 30 Januari 2024 | 07:58 WIB
header img
Trah Soekarno All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ini Alasannya. ( Foto : MNC Media)

"Ganjar-Mahfud, uraaaa," kata Guntur diikuti oleh barisan Soekarnois yang hadir di lokasi.

Tak hanya Guntur, trah Soekarno lainnya yang hadir dalam kegiatan ini di antaranya Sukmawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra, Bayu Soekarnoputra, dan Puti Guntur Soekarno. Hadir juga dalam acara itu Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa, Tati AM Hendropriyono, dan Happy Farida Djarot.

Sementara, Ketua TKRPP Ganjar-Mahfud Ahmad Basarah menyampaikan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang ditetapkan atas dasar historis dan ideologis untuk memimpin Indonesia lebih baik di masa mendatang.

Oleh karena itu, Basarah mengingatkan rakyat Indonesia untuk tidak melupakan sejarah pemimpin Indonesia atau jasmerah, karena jika dilupakan atau ditinggalkan suatu saat Indonesia akan tergelincir.

“Dari tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden saat ini yang merepresentasikan secara simbolis para pendiri bangsa, yaitu perpaduan antara golongan nasionalis dan religius hanya pasangan Ganjar-Mahfud," ujarnya.

"Maka kalau kita ingin negara ini selamat dan tidak melupakan sejarah, satu kewajiban kita sebagai warga negara untuk mengantarkan dan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI berikutnya,” tutur dia.

 

Artikel ini telah terbit di iNews.id dengan judul  Keluarga Bung Karno Turun Gunung Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut