get app
inews
Aa Read Next : Siti Rohmi Djalilah Didukung 98 Persen Jamaah NWDI Maju Lagi di Pilgub Tapi jadi Cagub

Golkar NTB Panaskan Mesin Partai, Mulai Latih Saksi di 10 Kabupaten/Kota untuk Pemilu 2024

Selasa, 21 November 2023 | 16:19 WIB
header img
Golkar NTB Panaskan Mesin Partai, Mulai Latih Saksi di 10 Kabupaten/Kota untuk Pemilu 2024. ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Golkar mulai panaskan mesin partai di Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan melatih saksi bagi pengurus di 10 kabupaten dan kota. Ketua DPD Partai Golkar NTB, H.Mohan Roliskana mengatakan, keberadaan saksi merupakan mata dan telinga partai.

Karena itu, saksi yang diturunkan partai harus berkualitas. Sebab, kesuksesan partai dalam mengawal dukungan suara digantungkan pada kerja para saksi di setiap TPS yang menjadi ujung tombak mengawal suara politik partai.

"Maka saya tekankan bahwa saksi yang dihadirkan Partai Golkar, harus yang saksi berkualitas. Ini karena tugasnya sangat penting dan strategis yang akan diemban pada pemilu 2024," ujar Mohan dihadapan rekan-rekan media, Selasa (21/11/2023).

Sejak tanggal 19-20 November 2023, DPD Partai Golkar melalui Badan Saksi Nasional Partai Golkar NTB, menggelar Training of Trainer (ToT).

Menurut Mohan, kerja saksi di TPS adalah puncaknya pada saat pencoblosan hingga rekapitulasi suara. Oleh karenanya, hal terpenting yang harus dimiliki setiap saksi partai Golkar haruslah memiliki kompetensi di bidang tersebut.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut