get app
inews
Aa Read Next : MGPA-Krida Toyota hadirkan Modifikasi Agya GR di Mandalika, Pengunjung dapat Mencoba Sensasi Balapan

Pembalap MotoGP 2023 Tak Hadir, Masyarakat Tetap Antusias Meramaikan Parade

Kamis, 12 Oktober 2023 | 00:32 WIB
header img
Pembalap kelas Moto2 dan Moto3 menyapa masyarakat saat diarak keliling Kota Mataram dalam kegiatan parade pada Rabu siang (11/10/2023). iNewsLombok.id/Ummu Salamah

MATARAM, iNewsLombok.id - Pembalap MotoGP 2023 tak hadir, masyarakat tetap antusias meramaikan acara parade para pembalap yang digelar di pusat Kota Mataram, Rabu siang (11/10/2023). 

Kegiatan yang serupa pada tahun lalu diadakan di Jakarta kini dilangsungkan di Kota Mataram. Parade dimulai pada pukul 13.00 WITA dengan rute dari Polda NTB ke Kantor Gubernur NTB. 

Adapun beberapa pembalap yang mengikuti parade ini diantaranya, Somkiat Chantra, Jeremy Alcoba, Filipe Salac, dan juga Mario Suryo Aji, salah satu pembalap kelas Moto3 asal Indonesia juga terlihat bergabung dalam arak-arakan keliling kota tersebut.

Dirut MGPA Priandhi Satria menuturkan bahwa menurut para pembalap, kegiatan parade ini sangat seru melihat antusiasme masyarakat yang tinggi. 

"Mungkin karena tempatnya pas, sehingga menurut mereka acara parade ini seru sekali. Saya sendiri juga terpana melihat begitu antusiasnya warga keluar memadati jalan sepanjang Mapolda NTB sampai Kantor Gubernur," ucap Dirut MGPA Priandhi Satria.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut