get app
inews
Aa Read Next : Iqbal-Rizal Duduk Satu Meja Jelang Pilkada, Bahas Apa?

Perindo Gelar Pengobatan Gratis, Target 16 Titik di Kota Mataram

Senin, 04 September 2023 | 19:09 WIB
header img
Perindo Gelar Pengobatan Gratis, Target 16 Titik di Kota Mataram. Ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Mataram menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga dan menargetkan di 16 titik di Kota Mataram di Kota Mataram.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Mataram di Jalan Doktor Soetomo, Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (4/9/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Mataram, Zammatur Rahli menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan komitmen partai berlambang rajawali mengembangkan sayap bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terhadap kesehatan masyarakat.

"Melihat antusias dan tingginya animo warga, DPD Partai Perindo Kota Mataram akan terus menggelar kegiatan serupa dan menargetkan diadakan di 60 titik wilayah Kota Mataram," ujar Zammatur.

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis diberikan kepada masyarakat sekitar yang kesulitan mengakses pusat layanan kesehatan.

Untuk menghindari antrean menguluar, panitia memberlakukan sistem kupon. Sebanyak 250 kupon antrean diberikan kepada masyarakat setempat.

Bang Jems panggilan populer Ketua DPD Perindo Kota Mataram ini mengatakan, program ini akan terus dilanjutkan seiring dengan perkembangan Perindo khususnya di Kota Mataram.

"Mudah-mudahan Perindo terus berkembang, sehingga program ini dapat berlanjut terus," tutupnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut