get app
inews
Aa Read Next : Survei ISS Pilgub NTB 2024: Zul-Uhel 29,7%, Rohmi-Firin 19,9%, Gita-Sukiman 16,3%, Iqbal-Dinda 12,2%

Rohmi-Firin Resmi dapat Rekomendasi Perindo di Pilgub NTB

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:33 WIB
header img
Rohmi-Firin Resmi dapat Rekomendasi Perindo di Pilgub NTB. iNews.id

JAKARTA, iNewsLombok.id - Kakak Mantan Gubernur NTB dua periode TGB M Zainul Majdi yakni  Sitti Rohmi Djalilah dan Bupati KSB dua periode Musyafirin (Rohmi-Firin) mendapat surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo dikutip dari iNews.id, Rabu (17/7/2024).

Dengan dukungan partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu di Pilkada NTB 2024, keduanya akan fokus untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) hingga menyediakan akses air bersih.

"Kalau berbicara permasalahan di NTB tentunya kompleks sama saja. Fokusnya tadi SDM kita ingin angka harapan hidup di NTB itu tinggi, kesehatan masyarakat bagus. Kemudian ingin masyarakat NTB yang susah bersekolah ya," kata Sitti di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Sitti yang juga kader Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu mengusung tagline 'Maju Berdaya Saing'.

"Intinya tagline kami maju berdaya saing, kami ingin di NTB yang paling utama memajukan SDM yang paling utama, tentunya ekonomi dan infrastruktur," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sitti mengatakan dukungan dari Partai Perindo terkait langkah maju di Pilkada NTB sangat luar biasa. Ia menyebut saat ini menggandeng Cawagub dari PDI Perjuangan dan terus menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lainnya.

"Tentunya luar biasa ya karena bagaimanapun saya kader Partai Perindo sehingga dukungan Partai Perindo terhadap pencalonan saya luar biasa," tegasnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut