get app
inews
Aa Read Next : Vidio: PPP Jual Mahal Tiket di Pilgub NTB

Relawan DesGanjar NTB Dikukuhkan di Lombok

Selasa, 11 April 2023 | 16:35 WIB
header img
Relawan DesGanjar NTB Dikukuhkan di Lombok. iNewsLombok.id/Muzakir

MATARAM, iNewsLombok.id - Dukungan untuk Ganjar Pranowo agar jadi Presiden Indonesia di masa mendatang terus mengalir dari seluruh penjuru negeri. Kali ini, dukungan hadir dari sejumlah warga di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan DesGanjar Provinsi NTB di Hotel Lombok Raya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram pada Senin (10/4/2023).

Puluhan warga desa dari delapan kabupaten di Provinsi NTB yang merupakan pengurus turut hadir dalam pengukuhan. Ketua DPW Des Ganjar Nusa Tenggara Barat Sahril mengatakan dukungan yang mereka berikan terhadap Ganjar bukan tanpa alasan. Mereka memantapkan pilihan kepada Ganjar setelah menilik rekam jejak Gubernur Jawa Tengah itu yang sudah berpengalaman dari segi birokrasi maupun legislatif.

"Dukungan kami bukan semata kedekatan atau karena kenal, tetapi kami yang butuh Bapak Ganjar bukan Pak Ganjar yang butuh kami. Sosok Pak Ganjar yang hari ini dinanti-nanti yang program kerjanya di Jateng sendiri sangat luar biasa," ujar Sahril.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut