get app
inews
Aa Read Next : KPU Tuntaskan Rekapitulasi 38 Provinsi, Ini Hasil Suara Capres dan Cawapres di Pilpres 2024

Prabowo Berkelakar Soal Pilpres 2024 ke Ketum PBB Yusril : Kalau Gak Dukung Saya Sekarang Kebangetan

Kamis, 06 April 2023 | 21:20 WIB
header img
Prabowo Berkelakar Soal Pilpres 2024 ke Ketum PBB Yusril : Kalau Gak Dukung Saya Sekarang Kebangetan.ist

JAKARTA, iNewsLombok.id — Ketua Umum Partai Gerindra berkelakar kepada Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra soal dukungan di pilpres 2024 bahwa kebangetan kalu tidak mendukung dirinya saat menerima silaturahmi politik dari Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), beserta jajaran di Kertanegara, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Prabowo memastikan siap bekerja sama dengan siapa saja. Yusril hadir di kediaman Prabowo yang berada di Kertanegara tepat pada pukul 15.00 WIB dan bergegas masuk ke dalam ruangan untuk melakukan pertemuan secara tertutup.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam lamanya tersebut disampaikan oleh Prabowo saat konferensi pers kepada awak media merupakan silaturahmi politik antar ketua umum partai politik yang terus dijajaki dan dibangun.

“Kami, Partai Gerindra, hari ini dapat kehormatan menerima Prof Yusril Ihza Mahendra Ketum PBB beserta rombongan dalam rangka sudah sepantasnya. Kita lebih intensif untuk melaksanakan komunikasi silaturahmi politik untuk tukar menukar pandangan dan pengalaman dan saling menyampaikan saran," kata Prabowo dalam keterangannya seusai menerima DPP PBB, Kamis (6/4/2023).

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut