get app
inews
Aa Read Next : Sekertaris Tim Pemenangan Rohmi-Firin soal Debat Perdana: Tidak ada Kalah-Menang dalam Debat

Pasukan Kuning di Kota Mataram Senang Ditraktir Aleg DPR RI HBK Makan Nasi Daun di Pinggir Jalan

Rabu, 04 Januari 2023 | 08:14 WIB
header img
Pasukan Kuning di Kota Mataram Senang Ditraktir Aleg DPR RI HBK Makan Nasi Daun di Pinggir Jalan . iNewsLombok.id/purnawarman

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini menyusuri jalan sepanjang Jln. Majapahit dan Jln. Sriwijaya untuk menyapa para petugas kebersihan jalan atau pasukan kuning yang sedang bekerja di pagi hari. Kepada mereka, HBK memberikan bantuan paket sembako secara langsung.

Paket bantuan sembako tersebut antara lain berisi gula, beras, kopi, mie instan, susu, telur, minyak goreng, teh, dan tepung terigu. Jika ditotal, satu paket bantuan sembako tersebut senilai Rp 210.000,-.

“Saudara-saudara kita yang bekerja setiap pagi untuk membersihkan jalan-jalan utama, adalah alasan utama di balik kenyamanan kita tinggal di Kota Mataram. Hari ini saya datang untuk berterima kasih kepada mereka,” kata HBK sepanjang akhir pekan lalu.

Bagi HBK, mereka layak mendapat apresiasi. Mereka bangun lebih cepat dibanding warga lain di Kota Mataram, untuk kemudian sudah berada di jalan, bekerja semenjak pagi buta memastikan jalur-jalur protokol bersih tanpa sampah sedikitpun.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut