get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW PPP NTB Muzihir Respon TGH Hazmi Maju di Pilbup Lotim: Kalau Serius Segera Mendaftar

RH Resmikan Kantor Yayasan Ponpes Palapa Nusantara Lombok Timur, Habiskan Dana Rp352 Juta

Selasa, 03 Januari 2023 | 10:48 WIB
header img
RH Resmikan Kantor Yayasan Ponpes Palapa Nusantara Lombok Timur, Habiskan Dana Rp352 juta. iNewsLombok/purnawarman

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Kantor Yayasan Pondok Pesantren Palapa Nusantara Lombok timur diresmikan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan H Rachmad Hidayat (RH) yang menghabiskan dana Rp 352 juta bersumber dari kerjasama Lazis NU dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) di Desa Selebung, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Senin (2/1/2023).

Ruang kantor yang juga menjadi bagian dari fasilitas pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Palapa Nusantara tersebut dibangun melalui dana aspirasi Rachmat Hidayat selaku Anggota Komisi VIII DPR RI senilai Rp 352 juta, bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan NU Care-LazizNU.

"Pembangunan ruang kantor ataupun ruang kelas baru melalui program dana aspirasi ini sudah menjadi komitmen saya pribadi. Inilah ikhtiar kita agar generasi muda penerus bangsa dapat belajar dengan layak," kata RH.

Tokoh kharismatik Bumi Gora ini didaulat menggunting pita menandai peresmian penggunaan ruang kantor tersebut. Dalam peresmian ini, RH didampingi Wakil Ketua II DPC PDIP Lombok Timur Ahmad Amrullah, yang juga merupakan pengusaha muda putra Rumbuk.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut