get app
inews
Aa Read Next : Siti Rohmi Djalilah Didukung 98 Persen Jamaah NWDI Maju Lagi di Pilgub Tapi jadi Cagub

Doktor Ilmu Komunikasi Romo Benny Sebut RH Tokoh Keberagaman di NTB

Rabu, 21 Desember 2022 | 06:10 WIB
header img
Doktor Ilmu Komunikasi Romo Benny Sebut RH Tokoh Keberagaman di NTB. (Foto: Duduk satu meja Romo Benny/kiri, RH / kanan, Hasto/tengah, ist)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Doktor Ilmu Komunikasi alumnus Universitas Sahid Jakarta Romo Benny Susetyo menyebut sosok anggota DPR RI Rachmat Hidayat (RH) salah satu tokoh keberagaman di NTB karena mampu menjadi pemersatu.

Romo Benny juga memberi apresiasi tinggi RH. Politisi senior NTB tersebut dinilai sebagai tokoh Bumi Gora yang selama lebih dari tiga dekade, memiliki dedikasi dan kiprah yang sangat konsisten dalam menjaga ideologi Pancasila dan merawat keberagaman di NTB.

“Dukungan penuh saya untuk Pak Rachmat (RH)yang sudah begitu konsisten menjaga ideologi Pancasila dan menjaga keberagaman di Nusa Tenggara Barat,” ungkap Romo Benny.

Hal tersebut disampaikan langsung Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila ini dalam pertemuan yang digelar di ruang kerja Sekjen PDI Perjuangan, Kantor DPP PDIP Jalan Sutan Syahrir, Manteng, Jakarta Pusat, Sabtu Akhir Pekan Lalu (17/12/2022). Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut