get app
inews
Aa Read Next : Unnes Ungkap Mahasiswa Asal Lotim Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Kegigihan Lima Mahasiswa Sukses Jualan Kripik Nangka, Ini Kisahnya

Jum'at, 16 Desember 2022 | 14:42 WIB
header img
Kegigihan Lima Mahasiswa Sukses Jualan Kripik Nangka, Ini Kisahnya. (Putri dua kiri bersama keempat temanya/Purnawarman)

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Kegigihan Lima mahasiswa asal perguruan tinggi negeri di Mataram ini sukses berjualan kripik nangka dan diminati banyak orang.

Putri salah satu mahasiswa menceritakan pengalamannya bersama empat temannya. Putri mengisahkan, bahwa awal mula muncul ide produk kripik nangka ini bersamaan dengan program Institutional Support System Merdeka Belajar Kampus Merdeka (ISS MBKM).

Kemudian Putri dan kawan-kawan mencoba menawarkan proposal, dan dan alhamdulillah proposal yang dibuat mereka diterima dan dinyatakan lolos. Kelompok usaha produk Kripik nangka ini terdiri dari 5 (lima) orang mahasiswa pada program studi Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan semester 5 dan 7 terdiri Universitas Mataram.

Nama para mahasiswa yang telah berhasil menjadikan buah nangka menjadi kripik yang cukup digemari karena rasa serta aromanya yang mengguggah selera itu antara lain, Dina Aulia (21 tahun), Lingke Yohanis (22 tahun), Muhammad Zainul Majdi ( 21 tahun), Mas Ayu Rizka Septiani Putri (21 tahun), Muh.Alpan Rasyid Mahmudi (20 tahun).

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut