get app
inews
Aa Read Next : Unnes Ungkap Mahasiswa Asal Lotim Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Pemkot Bima Terima Audiensi BEM Universitas Muhammadiyah Bima, Bahas Apa?

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 07:06 WIB
header img
Audiensi Pemkot Bima Bersama BEM Universitas Muhammadiyah Bima (UMB), Kamis (19/10/23). iNewsLombok.id/Ashri Rahmatia

KOTA BIMA, iNewsLombok.id - BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) UMB (Universitas Muhammadiyah Bima) disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Bima dan Kabag Pemerintahan di Ruang Rapat Walikota. 

Setda Kota Bima, Abdul Gawis dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BEM UMB karena telah menginisiasi pertemuan tersebut.
Bagi Abdul, dialog terbuka antara Pemerintah Daerah dan Mahasiswa seperti ini sangat dibutuhkan untuk mewujudkan check and balance agar menciptakan iklim pemerintahan yang sehat.

Pertemuan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kolaborasi antara Pemerintah dan BEM UMB yang berkelanjutan agar dapat berkembang, menghasilkan solusi, dan memberikan manfaat secara umum. 

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita niatkan untuk kota bima saat ini berjalan lancar nantinya," ucap Abdul, Kamis (19/10/2023).

Dalam kesempatan itu juga, Kabag Pemerintahan Kota Bima menyampaikan rasa senangnya atas dilaksanakannya pertemuan ini.

"Pertemuan audiensi ini menjadi langkah awal kita yang positif untuk menciptakan komunikasi yang lebih terbuka dan kerja sama yang erat antara mahasiswa dan pemerintah kota dalam mewujudkan perkembangan Kota Bima yang berkelanjutan," tutupnya

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut