get app
inews
Aa Read Next : Anies Sindir Kubu Sebelah Pakai Spanduk Dibiayai Jakarta: Kita dari Keringat Rakyat

Masifkan Kampanye Anies, Dewan Nasdem di NTB Dintruksikan Pasang Foto Capres di Baliho

Jum'at, 09 Desember 2022 | 21:54 WIB
header img
Masifkan Kampanye Anies, Dewan Nasdem di NTB Intruksikan Pasang Foto Capres di Baliho. (Ketua Fraksi Nasdem DPRD NTB Bukhori Muslim/kanan. ist)

MATARAM, iNewsLombok.id - Dewan dari Nasdem NTB di DPRD, mulai dari provinsi hingga kabupaten/kota telah diinstruksikan bergerak memasifkan kampanye Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 dengan memasang fotonya di baliho.

Ketua Fraksi Nasdem NTB, H Bohari Muslim saat ditanya mengenai instruksi yang disampaikan Ketua DPW Nasdem NTB Willy Aditya. “Alhamdulilah, semua sudah diminta memasifkan sosialisasi,” kata Bohari, Jumat (9/12) Instruksi sosialisasi yang masif itu antara lain, anggota fraksi diminta memasang alat peraga kampanye (APK), berupa baliho, spanduk, banner, dan apapun yang berkaitan dengan sosialisasi.

Dengan harapan gaung Anies Baswedan yang dicalonkan oleh Nasdem sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 dapat lebih optimal lagi. Menyentuh semua kalangan yang ada di NTB, khususnya sampai akar rumput.

Ruang-ruang publik di daerah pemilihan (Dapil) menjadi arena wajib untuk dipasangi alat sosialisasi. Bohari optimis dengan seluruh kekuatan di mana anggota fraksi tersebar di sepuluh kabupaten/kota, target pemenangan Anies Baswedan dan Nasdem dapat terwujud.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut