get app
inews
Aa Read Next : Desk Pilkada PKB Loteng Hari Pertama Dibuka, 5 Bacabup dari Non Kader Senin Depan Datang Mendaftar

PKB NTB Yakin Bertengger Tiga Besar Parpol Papan Atas di Pemilu 2024

Rabu, 07 Desember 2022 | 21:10 WIB
header img
PKB NTB Yakin Bertengger Tiga Besar Parpol Papan Atas di Pemilu 2024. Ketua Komisi V DPRD NTB, Lalu Hardian Irfani. (dok)

MATARAM, iNewsLombok.id - DPW PKB NTB yakin bisa bertengger tiga besar papan atas baik di kabupaten maupun provinsi di pemilu 2024.

"Target kami di NTB meraih tiga besar. Kami yakin itu bisa dicapai karena semua struktur sudah bergerak, perangkat pemenangan sudah bergerak sehingga target itu bukan hal yang mustahil untuk kita dapatkan," kata Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani usai rapat koordinasi pemenangan pemilu dengan 10 Ketua DPC PKB kabupaten/kota di Kota Mataram, Rabu.

Menurutnya saat ini PKB bertengger sebagai partai papan tengah di DPRD NTB dengan enam kursi, sehingga kursi pimpinan DPRD tidak bisa diduduki PKB. Namun 2024 nanti, pihaknya bertekad akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa merebut kursi pimpinan di DPRD NTB.

"Target daerah kita tiga besar pimpinan DPRD provinsi, termasuk di kabupaten/kota juga. Makanya kami yakin dengan soliditas struktur dan kader dan kerja-kerja politik sedang berjalan, insya Allah kami bisa menembus itu," ujarnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut