get app
inews
Aa Read Next : Sekjen Partai Demokrat: Pertemuan Mba Puan dan Mas AHY Contoh bagi Generasi Muda

Sasar Milenial, RH: Generasi Muda Harus Kreatif Buat Konten Edukasi tentang 4 Pilar di Medsos

Rabu, 16 November 2022 | 07:29 WIB
header img
Sasar Milenial, RH: Generasi Muda Harus Kreatif Buat Konten Edukasi tentang 4 Pilar di Medsos

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Pulau Lombok H Rachmat Hidayat (RH) mengajak generasi muda agar membuat konten edukasi tentang 4 pilar di media sosial pribadinya seperti di facebook, instagram dan tiktok saat menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan MPR RI menyasar milenial di Pondok Pesantrean Ar Rahmah Nahdatul Wathan (NW) Pringgarata Lombok Tengah pada Selasa, (15/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan santri (milenial) Ponpes Arrahmah bersama dengan pengurus yayasan.

"Saya ingin kalangan milinel paham jati diri bangsa. Dan bisa membantu melakukan sosialisasi lewat platform media sosial pribadi masing-masing. Anak muda harus lebih kreatif, supaya 4 pilar kebangsaan ini tidak dipahami secara kaku (leterlek). Bisa membuat konten sosialisasi sekaligus edukasi melalui medsos seperti facebook, instagram, atau tiktok," jelas RH.

RH menyampaikan pentingnya sosialisasi 4 pilar kebangsaan untuk kaum milenial agar kelompok yang berjumlah hampir 68.662.815 jiwa itu tidak lupa akan jati diri bangsa. Milenial, kata Rachmat perlu pemahaman yang benar tentang nilai yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut