Logo Network
Network

Disela-Sela Sosialisasi 4 Pilar, Rachmat Sebut Mandalika Kini Jadi Daya Tarik Utama Investasi di NTB

Purnawarman
.
Kamis, 29 September 2022 | 17:03 WIB
Disela-Sela Sosialisasi 4 Pilar, Rachmat Sebut Mandalika Kini Jadi Daya Tarik Utama Investasi di NTB
Disela-Sela Sosialisasi 4 Pilar, Rachmat Hidayat (dua kanan) Sebut Mandalika Kini Jadi Daya Tarik Utama Investasi di NTB

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Disela sela sosialisasi 4 pilar Anggota DPR RI dapil Pulau Lombok Rachmat Hidayat mengingatkan, bagaimana Lombok Tengah kini menjadi salah satu daerah yang akan terus memantik perhatian dunia. Lombok Tengah yang memiliki Mandalika dimana terdapat Sirkuit MotoGP, tempat berlangsungnya ajang balap motor paling akbar di dunia, adalah magnet utama wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara datang berkunjung ke Pulau Lombok.

Sebagai destinasi wisata kelas dunia, Mandalika kini menjadi daya tarik utama investasi di NTB. Triliunan investasi ada di sana yang akan menjadikan Mandalika sebagai pusat ekonomi dan pusat pertumbuhan baru di Lombok dan Bumi Gora, dan akan membuka banyak lapangan kerja.

Tentu saja, kata Rachmat, keberadaan Mandalika adalah jalan untuk menuju kesejahteraan yang telah lama diidamkan. Namun, hal tersebut baru bisa akan dicapai, manakala masyarakat Lombok Tengah dan masyarakat NTB secara umum, bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Bersama-sama menjaga daerah.

Oleh karena itu, Rachmat menekankan, pentingnya keseimbangan ekonomi. Pentingnya dipastikan agar pertumbuhan ekonomi bisa inklusif dan bukan menghadirkan pertumbuhan yang eksklusif.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.