get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Lombok Barat Nurhidayah Resmi Daftar Maju Pilbup 2024 Lewat Demokrat

Sekjen Partai Demokrat: Pertemuan Mba Puan dan Mas AHY Contoh bagi Generasi Muda

Senin, 12 Juni 2023 | 13:15 WIB
header img
Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya bertemu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2023). (Foto: Antara/HO-Humas Demokrat).

JAKARTA, iNewsLombok.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menegaskan bahwa pertemuan Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudoyono dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menjadi contoh generasi muda dan angin segar bagi perpolitikan di Indonesia.

"Pertemuan kedua tokoh muda Mba Puan dan Mas AHY ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda dan merupakan angin segar bagi perpolitikan di Indonesia,"tegas Teuku Riefky Harsya saat bertemu dengan Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2023) sore.

Dalam pertemuan tersebut salah satunya membicarakan tentang rencana pertemuan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Benar, saya bertemu Sekjen PDIP mas Hasto yang didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR RI Mas Utut," ujar Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya kepada wartawan, Minggu (11/6/2023).

Teuku menambahkan, pertemuannya bersama Hasto berjalan hangat dan dilakukan sembari menikmati makanan khas Ayam Goreng RM Berkah di kawasan Blok M. Pertemuan tersebut dilakukan dengan cukup antusias, yang mana salah satunya membahas tentang rencana pertemuan Puan dan AHY.

"Walaupun kami sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Mba Puan dan Mas AHY, namun kami tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi saat ini masing-masing Partai terkait kontestasi Pilpres 2024," katanya.

Dia menambahkan, pertemuan tersebut dilakuan sacara santai, yang mana selain membahas tentang rencana pertemuan Puan dan AHY, juga dibicarakan pula tentang hal lainnya. Misalnya, mulai dari sistem demokrasi di negara Indonesia ini hingga suka dukanya mengurus partai politik.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut