get app
inews
Aa Read Next : Asrul Temui Muzihir, Serius Maju Pilgub 2024: PPP Partai Besar di NTB, Layak Diperhitungkan

Pernah Didemo BEM Unram, Kadisperin NTB Ajak Kolaborasi Program Industrialisasi Goes to Campus

Rabu, 16 November 2022 | 04:22 WIB
header img
Pernah Didemo BEM Unram, Kadisperin NTB Ajak Kolaborasi Program Industrialisasi Goes to Campus. (Kadisperin NTB Nuryanti Tadjudin/ist)

MATARAM, iNewsLombok.id - Kepala Dinas Perindustrian NTB, Nuryanti S. E., ME bercerita awal mula kenapa Industrialisasi Goes to Campus ini hadir setelah Mahasiswa demo ke kantor dinasnya di Jalan Majapahit, lalu mengajak mahasiswa untuk kolaborasi dalam bentuk seminar.

"Industrialisasi Goes to campus hadir ketika kami dari Dinas Perindustrian di demo oleh BEM UNRAM, dari itu kami menantang Mahasiswa untuk berkolaborasi melaksanakan program Industrialisasi yang menjadi program unggulan oleh Pemprov NTB," cerita Nuryanti, Selasa (16/11/2022).

Nuryanti menyebut selain itu dukungan antara pemerintah dan Kampus untuk lebih baik dengan bekerjasama sebagai pelayan masyarakat dibidang industrialisasi mulai dari mengurus perizinan, NIB, merek, PIRT dan lainnya yang dibutuhkan oleh pelaku industri.

" Ini menjadi modal besar setelah beberapa kabupaten dan kota sukses dengan Roadshow industrialisasi dan dimeriahkan oleh penampilan dari para pelajar yang diinisiasikan oleh Dikbud Provinsi NTB, hari ini kita merasakan nuansa yang luar biasa dengan Mahasiswa yang punya budaya kritis dan menghadirkan produk industri nya dari industri robotik, makanan dan banyak lainnya," ungkap Nuryanti.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut