get app
inews
Aa Read Next : Caleg DPR RI Karman Ingin Duplikasi Mantan Gubernur NTB Zulkieflimansyah Berbuat Banyak Bagi Warga

Ketua BEM Unram: Hadirnya WSBK dan MotoGP Bukti NTB Maju dari Kepemimpinan Zulkieflimansyah

Rabu, 16 November 2022 | 05:16 WIB
header img
Ketua BEM Unram: Hadirnya WSBK dan MotoGP Bukti NTB Maju dari Kepemimpinan Zulkieflimansyah. (Ketua BEM Unram Yudistira (kiri), Kadisperin NTB Nuryanti (kanan)/ist)

MATARA, iNewsLombok.id - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mataram (Unram) Yudistira menyebut bahwa NTB telah menjadi sorotan dunia dengan adanya event Internasional WSBK dan MotoGP menjadi bukti majunya Indonesia lahir dari Indonesia timur dipelopori Gubernur Zulkieflimansyah.

"Beberapa tahun belakangan ini NTB menjadi sorotan dunia hari ini, dengan hadirnya WSBK, MotoGP, event-event internasional hadir di NTB dan itu terbukti majunya Indonesia lahir dari Indonesia Timur, lahir dari NTB tepatnya di kepemimpinan Dr. Zulkieflimansyah," ungkapnya.

Dinas Perindustrian Provinsi NTB setelah melakukan Roadshow Industrialisasi di Kabupaten/Kota yang ada di NTB selanjutnya mengunjungi kampus-kampus yang ada di NTB. Universitas Mataram sebagai kampus perdana dikunjungi menghadirkan 3 Narasumber yakni Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah S. E., M. Sc. Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) NTB, Gusti Bagus Ngurah Putra Sendiana dan H. Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D. yang mewakili Rektor Universitas Mataram.

Industrialisasi Goes to Campus mengangkat Tema " Menggali Potensi dan Peran Mahasiswa dalam Menyongsong Industrialisasi di NTB untuk Indonesia" dengan rangkaian acara Talkshow Industrialisasi, Seminar Enterpreneur, Bazar Produk Industri Mahasiswa dan Masyarakat secara umum, Klinik Bisnis, Sosialisasi Komunitas Industri 4.0 Live Music dan lainnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut