Logo Network
Network

Komedian Terkenal Punya Anak Cantik Jarang Terekspos, Pilih Tak Ikuti Jejak Sang Ayah

Tim iNews.id
.
Rabu, 28 September 2022 | 08:19 WIB
Komedian Terkenal Punya Anak Cantik Jarang Terekspos, Pilih Tak Ikuti Jejak Sang Ayah
Foto:Anak Komedian Terkenal Punya Anak Cantik Jarang Terekspos, Milih Tak Terjun Ikuti Jejak Sang Ayah. (ist)

JAKARTA, iNews.id – Ternyata komedian terkenal ini punya buah hati yang cantik dan menawan tetapi jarang terekspos media dan memilih tidak mengikuti jejak sang ayah.

Penasaran dengan anak komedian cantik dan menawan yang jarang tersorot media? Berikut ulasannya di bawah ini:

1. Tia Septiana

Mandra merupakan komedian yang sangat terkenal pada masanya. Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Mandra ini memiliki putri yang cantik bernama Tia Septiana. Perempuan yang memiliki paras ayu dan senyum yang menawan ini jarang tereskpos.

2. Ashrida Dwi Handayani

Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Parto Patrio memiliki putri cantik yang sudah dewasa yang bernama Ashrida Dwi Handayani. Dia merupakan anak Parto hasil dari pernikahannya dengan istri pertama. Ashrida merupakan lulusan sarjana ekonomi dan tidak mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia hiburan.

3. Amanda Caesa

Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media adalah Amanda Caesa. Tak kalah dari kakaknya, Amanda anak kedua Parto Patrio dari istri keduanya juga cantik dan memesona.

Berbeda dari ayahnya, Amanda lebih tertarik dengan dunia tarik suara. Melihat bakatnya sejak belia, sang ayah pun sering menyarankan dan mendukung Amanda menjadi penyanyi. Di usia 17 tahun, dia sudah mengeluarkan single pertamanya.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini