Logo Network
Network

4 Posisi Bercinta Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Hemat Tenaga  tapi Tetap Puas

Sazili Mustofa
.
Senin, 19 September 2022 | 15:18 WIB
4 Posisi Bercinta Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Hemat Tenaga  tapi Tetap Puas
Ilustrasi bercinta di usia 40 tahun ke atas. (Foto: Dailystar)

3. Doggy style

Meskipun yang satu ini tentu tidak bagus untuk siapa pun dengan masalah punggung, ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menderita nyeri pinggul.

Bagi yang belum tahu, posisi ini mengharuskan wanita untuk berlutut, menghadap jauh dari pasangannya. Pihak laki-laki kemudian dapat memasukinya dari belakang. Posisi tersebut juga memberikan manfaat ekstra berupa rangsangan yang mudah pada G-spot.

Untuk membantu memberikan lebih banyak daya ungkit dan mengurangi tekanan pada lengan, mintalah pasangan meletakkan beberapa bantal di bawah tubuhnya. Dengan itu, kita akan melakukannya dengan baik-baik saja bersama pasangan.

Jika rasa sakit dan nyeri terkait usia cenderung memengaruhi satu pasangan lebih dari yang lain, maka pasangan yang lebih bebas bergerak mungkin harus mengambil kendali.

4. Cowgirl

 “Pasangan yang dipenetrasi dapat mengontrol sudut dan kecepatan, sementara pasangannya tidak perlu menahan diri atau meletakkan beban di lutut atau tangan mereka,” tutur pakar kesehatan seksual untuk The Enhanced Male, Danny Garrett.

Posisi ini, kata dia, cocok untuk pasangan yang jika rasa sakit dan nyeri terkait usia cenderung memengaruhi satu pasangan lebih dari yang lain, maka pasangan yang lebih bebas bergerak mungkin harus mengambil kendali.

Jika orang itu kebetulan adalah wanita, biarkan dia naik ke atas. Jika prianya yang lebih lentur untuk bergerak, coba lakukan kebalikannya, yang juga dikenal sebagai “misionaris”.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.