Viral Vidio Ketua Yayasan Yatofa TGH Fadly Dukung Cagub NTB Tertentu, Ini Kata Adik Kandungnya Puad

Purnawarman
Viral Vidio Ketua Yayasan Yatofa TGH Fadly Dukung Cagub NTB Tertentu, Ini Kata Adik Kandungnya Puad.(kanan).

Puaddi berharap kepada jamaah Yatofa, dalam situasi politik seperti saat ini untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Jangan sampai persatuan dan kesatuan atau keutuhan diantara kita sebagai murid dan zuriat TGH. Fadhil Thohir yang sudah dirintis oleh almaghfurlah itu akan rusak begitu saja oleh situasi politik,"tegasnya.

Tuan Puan mengungkapkan bahwa Bang Zul secara pribadi juga punya hubungan dekat dengan TGH. Fadly FT, Ketua Yayasan Yatofa sekarang ini setelah almaghfurlah TGH. Fadhil Thohir diganti oleh beliau sebagai putra tertua. 

"Bang Zul termasuk sebagai pembina di dalam pemuda YATOFA, artinya Almukarom TGH. Fadly FT, sangat mengedepankan dalam silaturahim tidak memandang siapa itu siapa ini, atau dengan kata lain dengan siapapun kita harus bersilaturrahim, tidak memandang suku, ras, bahkan sara tidak menjadi penghambat dalam silaturrahim". Jelasnya. 

Puaddi hal penting yang harus dicamkan dan ditauladani oleh semua bahwa, sikap politik almaghfurlah TGH. Fadhil Thohir dalam pengajian atau pidato didepan jamaah agar perbedaan politik tidak membuat berpecah belah.

“ Jamaah aku ni muk dukung, lamun side pade embe taok sak ikhlas dait rede silak…!, dait papah sak solah turut Ek, lamun salak haram em yak pade turut Ek, (Almagfurillah mewariskan kepada kita semua bahwa boleh beda dalam hal politik tetapi persaudaraan, persatuan dan kesatuan di dalam jamaah tetap utuh, Yatofa tetap utuh.red),"terangnya 

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network