Puad-Oke akan jadi Pasangan Kejutan di Pilbup Loteng: Uhel Siap All Out

Purnawarman
Puad-Oke akan jadi Pasangan Kejutan di Pilbup Loteng: Uhel Siap All Out. ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Pemilihan kepala daerah di Lombok Tengah 2024 sepertinya akan semakin menantang setelah Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Oke Wiredarme bertemu Calon Wakil Gubernur NTB, Suhaili FT alias Abah Uhel di Gomong, Kota Mataram, Jumat malam, (2/8/2024).

Dalam pertemuan tersebut Uhel membahas peta koalisi di Pilkada Lombok Tengah 2024 antara adik kandungnya Achmad Puaddi  alias Puad dan Oke Wiredarme.

Abah Uhel mengatakan akan secara all out mendukung pasangan Puad-Oke di Pilkada Lombok Tengah. Hal tersebut disampaikan langsung kepada Oke saat pertemuan tersebut.

“Abah Uhel siap all out mendukung Puad-Oke dan akan menjadi pasangan kejutan di Lombok Tengah,” kata Oke merincikan pertemuan dengan Uhel.

Oke juga mengatakan akan siap bergandengan dengan Puad jika mendapat restu partai pendukung dan pengusung.

“Insya Allah saya siap berpasangan dengan beliau (Puad) jika kami mendapat restu partai untuk maju di Pilkada Loteng,” ujarnya.

Ia menyebut menjadi suatu kehormatan dirinya ditawarkan berpasangan dengan adik kandung Abah Uhel. Dia mengatakan akan mewakafkan energi dan pikirannya untuk berkompetisi dalam Pilkada Lombok Tengah.

“Insya Allah jika tidak ada aral melintang, saya siap mewakafkan pikiran dan tenaga untuk menjadi pelayan masyarakat Lombok Tengah,” ungkap Oke.

Soal Parpol pengusung, Oke mengatakan akan melihat dinamika dan tentunya akan berikhtiar untuk mendapatkan partai bersama Puad.

“Terkait partai pengusung kalau dari saya, ya saya santai saja dan melihat dinamika politik yang berkembang saat ini,” dia.

Sebelumnya, Oke telah jauh hari memantapkan niatnya untuk maju Pilkada Loteng. Dia bertemu sejumlah tokoh di Loteng untuk menjejaki komunikasi politik. Bahkan baliho dan spanduk telah dipasangan di banyak titik di Lombok Tengah.

Oke juga telah intens turun di masyarakat dan membentuk beberapa relawan untuk maju Pilkada mendatang. Meskipun Pathul-Nursiah berpotensi maju kembali, namun tidak menjadi suatu kekhawatiran untuk terus maju dalam bursa pencalonan di Lombok Tengah.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network