Rohmi-Firin dapat Lampu Hijau di Pilgub NTB dari Cak Imin

Achmad Al Fiqri/Purnawarman
Rohmi-Firin dapat Lampu Hijau di Pilgub NTB dari Cak Imin. MPI


 
"Banyak tokoh-tokoh di NTB juga yang telah berdiskusi dengan saya, untuk pembangunan NTB yang lebih baik di masa yang akan datang, salah satu alternatifnya adalah Ibu Rohmi," ungkap Cak Imin.

Atas dasar itu, Cak Imin mengaku akan lebih mencermati dan membahas Sitti Rohmi. 

"Karena yang saya tahu kemarin Bu Rohmi itu akan maju gubernur, gitu, ternyata beliau adalah kader Perindo yang tentu menjadi lebih mudah lagi kita berkomunikasi dan mengambil langkah," terangnya.

Diketahui, Partai Perindo resmi mengusung Hj Sitti Rohmi Djalillah dan Musyafirin (Rohmi-Firin) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat di Pilkada 2024.

Rohmi bakal memfokuskan pembenahan di sejumlah sektor bila terpilih menjadi Gubernur NTB 2024. Salah satunya mulai dari kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) hingga kemudahan akses air bersih serta infrastruktur lainnya.

"Kalau berbicara permasalahan di NTB tentunya kompleks sama saja, fokusnya tadi SDM kita ingin angka harapan hidup di NTB itu tinggi, kesehatan masyarakat bagus. Kemudian ingin masyarakat NTB yang susah bersekolah," ungkap Rohmi di Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (17/7/2024).

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network