Rohmi-Firin dapat Lampu Hijau di Pilgub NTB dari Cak Imin

Achmad Al Fiqri/Purnawarman
Rohmi-Firin dapat Lampu Hijau di Pilgub NTB dari Cak Imin. MPI

JAKARTA, iNewsLombok.id - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Sitti Rohmi Djalilah dapat lampu hijau dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk memberi dukungan kepada bacagub yang diusung Partai Perindo di Pilkada 2024. Hal itu diutarakan Cak Imin usai menerima kunjungan elite Perindo di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024) dikutip dari iNews.id.

Cak Imin menyebut, pihaknya akan membahas lebih dalam Rohmi untuk diusung di Pilkada NTB 2024. Pria yang akrab disapa Gus Imin itu pun menyambut baik atas pengusungan Rohmi oleh Perindo di Pilkada NTB 2024.

"Ya tentu salah satu yang kita diskusikan adalah Ibu Sitti Rohmi yang akan maju dari Perindo untuk calon gubernur NTB. Saya dan PKB menyambut baik, akan menjadi masukan penting," ungkap Gus Imin saat jumpa pers di Kantor PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Wakil Ketua DPR RI ini pun mengaku banyak menerima masukan setelah berdiskusi dengan tokoh-tokoh NTB terkait calon pemimpin di wilayah tersebut. Dari diskusi itu, salah satu alternatif pemimpin Sitti Rohmi Djalilah.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network