Tiket MotoGP 2024 Bisa Dibeli dari 26 April sampai 5 Mei 2024, Ini Kisaran Harganya

Purnawarman
Tiket MotoGP 2024 Bisa Dibeli dari 26 April sampai 5 Mei 2024, Ini Kisaran Harganya. ist

IndonesianGP 2024, akan berlangsung pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tidak hanya menawarkan aksi balap motor yang seru, tetapi juga menyajikan berbagai side event menarik.

Dimana pengunjung dapat menikmati festival F&B, pertunjukan live music, bazar merchandise, dan masih banyak lagi. Side event ini tentunya memberikan pengalaman bagi para penggemar dan pengunjung.

Gelaran IndonesianGP 2024 adalah gelaran keempat di Pertamina Mandalika International Circuit. Kesuksesan ini, tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB dan pengembangan kawasan The Mandalika.

Hal ini, menarik minat banyak penyelenggara event otomotif dan olahraga lainnya.

"Dengan dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia, kami yakin bahwa IndonesianGP 2024 akan kembali mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya,".

"Konsistensi event ini, menjadikan magnet bagi penggiat event, dan investor, baik dalam skala nasional maupun internasional, yang akan mendukung pengembangan kawasan The Mandalika, sebagai sport dan entertainment destination di Indonesia,” ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network