get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW PPP NTB Muzihir Respon TGH Hazmi Maju di Pilbup Lotim: Kalau Serius Segera Mendaftar

2 Pekerja Pasar Paokmotong Lombok Timur Tewas Tersengat Listrik

Jum'at, 27 Mei 2022 | 16:09 WIB
header img
2 pekerja di Pasar Paokmotong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Agus Septin Hadi (21) dan Sahtum (35) tewas setelah tersengat listrik. Foto: Ilustrasi

LOMBOK TIMUR -  2 pekerja di Pasar Paokmotong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Agus Septin Hadi (21) dan Sahtum (35) tewas setelah tersengat listrik saat beraktivitas di areal Pasar Paokmotong, Kamis (26/5/2022).

Keduanya adalah warga Gubuk Bagek Gaet, Dusun Paokmotong Utara, Desa Paokmotong. Kejadian ini  mengagetkan buruh lainya dan warga sekitar. Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Masbagik, AKP Erry Armunanto membenarkan kejadian ini. Kronologisnya, terang Ery, kejadian bermula ketika korban Agus Septian Hadi akan mengikat keranjang tomat di lapak depan Pasar Paokmotong. Ketika itu kondisi baru selesai hujan. korban terpeleset dan spontan kedua tangan korban memegang tiang lapak terbuat dari rangka baja yang dialiri listrik .

"Salah seorang rekan korban yang juga buruh melihat tubuh korban kejang namun temannya itu mengira korban bercanda. Saat temannya itu memegang yang bersangkutan merasakan ada sengatan arus listrik sehingga korban langsung di lepas " ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut