get app
inews
Aa
Read Next : The Baby Alien Rider Ducati Tercepat di Sirkuit Valencia, Pembalap Satu Timnya Bastianini Penasaran

Dasbor Motor Tak Berfungsi, Andrea Dovizioso Merasakan Keanehan di Sirkuit Mandalika

Minggu, 24 April 2022 | 21:00 WIB
header img
Profil biodata Andrea Dovizioso menarik untuk dibahas. Pembalap senior ini mengalami sensasi aneh ketika beraksi di MotoGP Mandalika 2022. (Foto: Instagram/@andreadovizioso)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Profil biodata Andrea Dovizioso menarik untuk dibahas. Pembalap senior ini mengalami sensasi aneh ketika beraksi di MotoGP Mandalika 2022.

Dovizioso yang kini memperkuat tim RNF Yamaha menepi di pinggir lintasan dan tak melanjutkan lomba. Dia merupakan satu dari dua pembalap yang tidak finis dalam balapan MotoGP Mandalika, selain rider Pramac Ducati, Jorge Martin.

Martin sudah jelas tidak bisa melanjutkan balapannya karena crash. Dia mengalami kecelakaan tunggal saat memasuki tikungan pertama ketika balapan menyisakan 13 putaran lagi.

Namun, berbeda dengan Dovizioso yang tidak sama sekali mengalami crash. Dia terhenti begitu saja di pertengahan balap setelah menjalani tujuh putaran. Dia start di urutan keenam belas dan terus memacu motornya dengan bagus hingga mampu bertarung di 10 besar.

Namun masalah yang ada membuatnya menghentikan motornya di pinggir lintasan. Setelah balapan, Dovizioso mengungkapkan dia baru saja mengalami sensasi aneh. Performanya terganggu karena dasbor motornya tidak berfungsi.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut