get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ribu Pendukung dan Relawan Tumpah Ruah di Jalan Sehat Cinta Biru,DAFA Ajak Berpolitik Santun

Komunitas Cinta Biru Jalan Sehat Sesi ke 2 di Lingsar Lombok Barat, Undian Hadiah Umroh Gratis

Minggu, 15 September 2024 | 16:08 WIB
header img
Komunitas Cinta Biru Jalan Sehat Sesi ke 2 di Lingsar Lombok Barat, Undian Hadiah Umroh Gratis.ist

Diantaranya umrah, sepeda motor, kulkas, televisi dan puluhan barang elektronik serta hadiah menarik lainnya. 

"Kami ingin garisbawahi bahwa acara ini kamj harapkan jadi momentum merekatkan hubungan emosional masyarakat Lombok Barat dalam menghadapi pesta demokrasi 27 November dengan sukacita," kata Fathul Aziz dalam keterangannya pada Minggu (15/9/2024).

Terpisah, Ketua Tim Koalisi Partai Politik pasangan DAFA yakni Ahmad Suparman mengapresiasi inisiatif anak-anak muda Lombok Barat yang akan kembali menyelanggarakan acara Jalan Sehat Cinta Biru untuk kedua kalinya. Menurutnya, Jalan Sehat Cinta Biru yang pertama telah berjalan sukses.

Kesuksesan tersebut ditandai dengan hadirnya lautan masyarakat dalam acara tersebut. Bahkan, politikus PPP itu mengaku, acara Jalan Sehat Cinta Biru pertama bikin gempar masyarakat.

"Waktunya anak muda unjuk gigi. Ini bukti nyata bahwa anak muda Lombok Barat bisa dan mampu menggelar acara berkala besar.  Saya menyaksikan sendiri saat Jalan Sehat Cinta Biru pertama di Gunung Sari diijuti oleh pukuhan ribu orang dan membuat gempar masyarakat," tuturnya.

Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung kerja-kerja anak muda Lombok Barat. Paket DAFA, kata Suparman siap berkolaborasi dengan anak-anak muda Lombok Barat.

"Sekali lagi ini bukti nyata bahwa anak muda ikut dan dapat parpitipasi dalam kontestasi  demokrasi dengan cara dan gayanya sendiri yang tentu positif," ujarnya. 

Jalan Sehat Cinta Biru Vol 1 yang digelar di Gunungsari dihadiri Bakal Calon Bupati Lombok Barat Hj Nurhidayah dan Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Barat Imam Kafali. Acara ini sukses dihadiri puluhan ribu orang.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut