get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ribu Pendukung dan Relawan Tumpah Ruah di Jalan Sehat Cinta Biru,DAFA Ajak Berpolitik Santun

Komunitas Cinta Biru Jalan Sehat Sesi ke 2 di Lingsar Lombok Barat, Undian Hadiah Umroh Gratis

Minggu, 15 September 2024 | 16:08 WIB
header img
Komunitas Cinta Biru Jalan Sehat Sesi ke 2 di Lingsar Lombok Barat, Undian Hadiah Umroh Gratis.ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok - Komunitas Cinta Biru menggelar Jalan Sehat Sesi ke 2 yang akan dilaksanakan di  Lingsar Lombok Barat, Undian Hadiah Umroh Gratis pada Senin (16/9/2024) besok.

Sebagai informasi, pada sesi pertama, Jalan Sehat Cinta Biru dipusatkan di Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat telah berjalan lancar yang diikuti puluhan ribu peserta.

Jalan sehat yang diinisiasi oleh Komunitas Cinta Biru itu dilakukan sebagai bentuk dukungan dari kalangan anak muda kepada pasangan Bakal Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Nurhidayah-Imam Kafali (DAFA). Anak-anak muda asli Lombok Barat yang kreatif tersebut mendorong paket DAFA untuk berpartisipasi menghadirkan politik yang riang gembira, menyenangkan seperti gaya anak muda. Serta tentunya penuh menjunjung tinggi adab dan kesantunan. 

Ketua Pantia Acara Jalan Sehat Cinta Biru sesi kedua Fathul Aziz menegaskan pihaknya telah menyiapkan sejumlah doorprize (hadiah) menarik yang akan diberikan kepada peserta yang beruntung di acara Jalan Sehat Cinta Biru tersebut.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut