get app
inews
Aa Read Next : Profil Baiq Isvie Rupaeda Ketua DPRD NTB periode 2024-2029, Pendidikan dan Karir

PON 2024: Empat Cabor Sumbang 2 Medali Perak dan 3 Perunggu untuk NTB, Total Sudah 13 Medali

Jum'at, 13 September 2024 | 10:15 WIB
header img
PON 2024: Empat Cabor Sumbang 2 Medali Perak dan 3 Perunggu untuk NTB, Total Sudah 13 Medali.ist

MEDAN, iNewsLombok.id - Kontingen NTB di PON 2024 sampai hari ke empat sudah berhasil mengumpulkan 13 medali, terakhir medali perak disumbang dari dua cabor yakni dance sport dan atletik dan tiga medali perunggu dace sport dan Ball double sehingga total 5 medali.

Dua medali perak disumbangkan pasangan I Wayan Adi Purana/Ni Nyoman Ivana Maharani dari Cabor Dance Sport kategori FFA Samba. Serta Rohani dari Cabor Atletik yang turun di nomor lompat jauh.

”Alhamdulillah ini tambahan medali yang sangat berarti bagi NTB. Dance Sport sudah bikin kejutan dan atletik mulai bertanding,” ujar Ketua KONI NTB H Mori Hanafi.

Sementara tiga medali perunggu tambahan didapat pasangan I Made Aditya Arya Sanjaya/Ni Nyoman Ayu Fiorentina dari Cabor Dance Sport kategori Rising Star Latin. Kemudian pasangan I Made Alvien/Made Bayu mendapatkan medali perunggu dari nomor 10 Ball Double. Setelah sebelumnya meraih medali perak nomor 15 Ball Double. Kemudian Cabor Pencak Silat menyumbangkan satu medali perunggu melalui Claura Azzura Novendra yang turun di Kelas A.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut