get app
inews
Aa Read Next : Keluhkan Konflik Sosial Tak Tuntas,Warga Karang Taliwang Berbondong-bondong Beralih Dukungan ke AQUR

AQUR Jalani Tes Kesehatan Pertama di RSUD Kota Mataram

Minggu, 01 September 2024 | 06:08 WIB
header img
AQUR Jalani Tes Kesehatan Pertama di RSUD Kota Mataram.ist

LOMBOK, iNewsLombok.id -  Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram Lalu Aria Dharma-Weis Arqurnain (AQUR) menjalani rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram pada Sabtu, (31/8/2024), paslon AQUR menjadi pasangan pertama yang menjalani tes kesehatan. Disusun pasangan H Mohan Roliskana dan TGH Mujibur Rahman (HARUM) yang dijadwalkan hari Minggu.

Pasangan AQUR datang tepat waktu sejak pukul 7.00 WITA. Keduanya, sudah matang mempersiapkan diri.  Mereka tiba di RSUD Kota Mataram sekitar pukul 06.30 Wita disambut tim dokter, KPU dan Bawaslu Kota Mataram. 

Sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan pasangan AQUR  menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti proses yang disyaratkan bagi semua bakal pasangan calon ini.

"Bismillah Kami akan mengikuti seluruh rangkaian yang telah ditetapkan dengan baik. Mohon doanya teman-teman sekalian," terang H  Lalu Aria Dharma. 

Aria sudah dari awal mempersiapkan diri untuk tes kesehatan. Selama ini,  tetap menjaga kebugaran dengan olahraga ringan. 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut