get app
inews
Aa Read Next : Survei ISS Pilgub NTB 2024: Zul-Uhel 29,7%, Rohmi-Firin 19,9%, Gita-Sukiman 16,3%, Iqbal-Dinda 12,2%

Berbaju Putih, Paket Zul-Uhel Daftar Pertama ke KPU sebagai Bacalon Gubernur & Wagub NTB

Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:03 WIB
header img
Berbaju Putih, Paket Zul-Uhel Daftar Pertama ke KPU sebagai Bacalon Gubernur & Wagub NTB. iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK, iNewsLombok.id - Pasangan Zulkieflimansyah-Suhaili FT atau Paket Zul-Uhel mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU Nusa Tenggara Barat, Rabu (28/8/2024) siang tadi. Paket ini datang mengenakan baju putih dengan diantar partai pengusung serta ribuan massa pendukungnya.

Paket Zul-Uhel masuki halaman sekretariat KPU NTB dan diterima oleh sekretaris Ansori Wijaya dan dikalungi kain tenun lombok. Selanjutnya keduanya dipersilakan duduk sejenak di teras KPU dan kemudian diarahkan bersama pengurus partai pendukung ke aula KPU  yang di dalamnya telah menunggu admin Sipol, komisioner Bawaslu dan Ketua serta anggota KPU setempat.


Pasangan yang didukung oleh Partai PKS, Demokrat dan Nasdem itu selanjutnya diperiksa kelengkapannya oleh admin. Dan lalui sejumlah tahapan pelaksanaan pendaftaran yang ditetapkan oleh KPU.

Selepas proses itu dilalui, kepada wartawan termasuk iNewsLombok.id Pasangan Zul-Uhel menyatakan tiga calon yang akan daftar orang bagus semua.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut