get app
inews
Aa Read Next : Golkar Final Serahkan B1KWK ke 11 Cakada NTB 2024

Dekat Pilkada, Farin Resmi Ditunjuk Pegang Komando Gerindra di Lombok Barat

Senin, 26 Agustus 2024 | 10:02 WIB
header img
Dekat Pilkada, Farin Resmi Ditunjuk Pegang Komando Gerindra di Lombok Barat.iNewsLombok/Purnawarman

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Wakil Ketua DPRD NTB yang juga Politisi Partai Gerindra Nauvar Furqani Farinduan alias Farin resmi ditunjuk DPP Partai Gerindra komandoi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat. Keputusan tersebut diambil DPP Partai Gerindra menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Barat 2024.

Farin menggantikan ketua DPC sebelumnya yakni Nurhidayah. Farin mengaku, keputusan yang diambil DPP Partai Gerindra itu tentu dilandasi atas dasar pertimbangan yang matang. Baik pertimbangan subjektif, objektif, maupun politis.

"Kalau Lombok Barat, informasi yang kami terima, yang bersangkutan (Nurhidayah) sudah ber-KTA Demokrat. Saya tidak katakan mengundurkan diri. Silakan ditanya saja (ke Nurhidayah). Kami sudah konfirmasi, sehingga kami ambil-alih. SK lama sudah dicabut dan diganti SK baru. Bunyinya ya menganulir SK lama. Ini hak prerogatif DPP," tegasnya Minggu (25/8/2024).

Saat ini, Farin akan fokus melakukan kerja-kerja politik kepartaian untuk memenangkan paslon yang diusung Partai Gerindra di Lombok Barat. Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih mengusung pasangan Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut