get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ribu Pendukung dan Relawan Tumpah Ruah di Jalan Sehat Cinta Biru,DAFA Ajak Berpolitik Santun

Nurhidayah Kenalkan Imam Kafali Wakilnya di Pilbup Lobar Didepan Puluhan Ribu Pendukungnya

Minggu, 25 Agustus 2024 | 12:24 WIB
header img
Nurhidayah Kenalkan Imam Kafali Wakilnya di Pilbup Lobar Didepan Puluhan Ribu Pendukungnya.ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id -  Bakal Calon Bupati Lombok Barat Nurhidayah memperkenalkan wakilnya Imam Kafali dihadapan puluhan ribu pendukungnya di ajaran jalan sehat untuk Pilkada Lombok Barat jelang pendaftaran ke KPU.

"Terima kasih atas acara yang mengejutkan dari Cinta Biru ini. Saya baru tahu lima hari sebelum acara ada Jalan sehat,"ungkapnya, Minggu (25/8/2024). 

Dihadapan puluhan ribu orang ini, sekaligus Nurhidayah mengenalkan wakilnya yaitu Imam Kafali Azmi. Politisi Golkar ini disebut sebagai sosok santri, muda, dan serba bisa. 

"Selama ini pada tanya siapa wakil saya. Ini ada Imam Kafali Azmy, putera Almaghfurlah TGH Ulul Azmy pendiri Ponpes Abhariyah, "terangnya.

Bakal calon wakil Bupati Imam Kafali mengungkapkan, bangga dipercaya oleh Nurhidayah untuk maju sebagai wakilnya. Politisi perempuan asal Gunungsari ini dikenalnya sebagai sosok yang tegas dan peduli kepada masyarakat. 

"Saya bersama beliau (Nurhidayah) sejak beliau Ketua DPRD Lombok Barat dan saat saya juga dipercaya sebagai Ketua DPRD Lombok Barat. Komitmennya nyata, "tuturnya.

"Saya dan Ibu Nurhidayah ini putra asli Lombok Barat yang ingin sama-sama daerah ini maju, "ungkapnya.

Kehadiran pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat ini dalam acara Jalan Sehat Cinta Biru. Acara digagas oleh komunitas anak muda ini sebagai bentuk dukungan kepada calon kepala daerah yang terkenal dengan tagline Jalan Baru. 

Hadir dalam acara ini partai pengusung dan relawan. Tampak Ketua DPD Partai Demokrat Indra Jaya Usman, Ketua DPC PPP Lombok Barat H Ruslan, Ketua DPC Demokrat Lombok Barat Zain Darmat, Ketua PSI Lombok Barat Dedi,  Ketua Relawan Nurhidayah-Imam Kafali, Politisi Muda Partai Demokrat H Sulhan Muhlis dan Politisi PPP Achmad Suparman.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut