get app
inews
Aa Read Next : Rannya Ajak Warga Lombok Barat Doakan ke Farin jadi Bupati

Nurhidayah-Kafali Resmi Didukung PSI di Pilbup Lombok Barat, Kaesang Pangarep Serahkan SK B1KWK

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 01:06 WIB
header img
Nurhidayah-Kafali Resmi Didukung PSI di Pilbup Lombok Barat, Kaesang Pangarep Serahkan SK B1KWK. ist

"Saya titip juga untuk selalu mendukung transisi kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo ke presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Saya berharap selanjutnya bapak dan ibu calon kepala daerah ini bisa bertemu nanti di acara pelantikan. Terima kasih," jelasnya.

Sementara itu, Imam Kafali mengatakan, rekomendasi yang diterima PSI ini akan menambah semangatnya untuk berjuang di Pilkada tahun ini demi terwujudnya Jalan Baru Lombok Barat. 

“Ya tentu apa yang menjadi arahan dari Pak Ketua Umum PSI akan menjadi catatannya bersama Ibu Hj Nurhidayah untuk berjuang sekuat-kuatnya untuk mewujudkan Jalan Baru Lombok Barat,” kata Imam.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai-partai yang sudah memberikan dukungan kepada paket Nurhidayah-Imam. Tokoh pemuda asal Labuapi ini sangat optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua partai yang sudah memberikan dukungan kepada kami. Ini akan menjadi stamina kami dalam berjuang," terangnya

Selain itu, Imam juga mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dengan kader dan pengurus PSI di Lombok Barat sesuai arahan dari Ketua Umum DPP PSI. Hal itu dilakukan untuk menggerakkan mesin partai di tingkat daerah. 

Sebagai informasi, paket Nurhidayah-Imam ini sudah menerima surat B1KWK dari PPP dan Partai Demokrat. Pasangan ini sudah dipastikan dapat melenggang ke tahap pendaftaran di KPU pada 27 Agustus 2024 dengan mengemas 9 kursi.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut