get app
inews
Aa Read Next : Rannya Ajak Warga Lombok Barat Doakan ke Farin jadi Bupati

Nurhidayah-Kafali Resmi Didukung PSI di Pilbup Lombok Barat, Kaesang Pangarep Serahkan SK B1KWK

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 01:06 WIB
header img
Nurhidayah-Kafali Resmi Didukung PSI di Pilbup Lombok Barat, Kaesang Pangarep Serahkan SK B1KWK. ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barata Hj Nurhidayah-Imam Kafali resmi didukung di pilkada Lombok Barat 2024 dan menerima langsung SK B1KWK  dari Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024) kemarin.

Dukungan ini menambah kendaraannya partainya untuk mendaftar ke KPU setelah sebelumnya PPP dan Demokrat telah resmi menyerahkan SK B1KWK belum lama ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep menitipkan pesan kepada pasangan Nurhidayah-Imam agar bisa menjalankan amanah dan bekerja untuk masyarakat.

"Saya cuma akan titip berapa pesan saja. Saya ingin bapak ibu semuanya calon kepala daerah, nantinya dapat serius bekerja untuk masyarakat, amanah, jangan korupsi dan merawat persatuan. Dan yang pasti berkampanye dengan sehat, jangan gunakan kebencian, kedepankan programnya bapak ibu sekalian," pesan Kaesang dalam keterangan tertulisnya.

Ia juga meminta kepada pasangan yang diberikan rekomendasi ini bisa mendukung transisi kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut