get app
inews
Aa Read Next : Ormas Terbesar di NTB PBNW Resmi Deklarasi Dukungan ke Farin-Khaeratun di Pilbup Lombok Barat

Alat Peraga Kampanye Dirusak Orang Tak Dikenal, Ini Jawaban Bacabup Lobar Nurhidayah ke Pendukung

Jum'at, 13 September 2024 | 15:06 WIB
header img
Alat Peraga Kampanye Dirusak Orang, Ini Jawaban Bacabup Lobar Nurhidayah ke Pendukung.ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat Hj. Nurhidayah-Imam Kafali (DAFA) menanggapi soal pengerusakan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) miliknya di beberapa titik mengajak seluruh relawan agar tidak terpancing, terprovokasi kemudian ikut dalam keributan ihwal pengerusakan tersebut.

Sebagai informasi, puluhan APK paket DAFA di sejumlah titik di Lombok Barat dirusak di waktu yang hampir bersamaan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Baik APK baru maupun APK lama. 

"Boleh alat peraga kita dirusak, boleh baliho-baliho kita dirobek. Tetapi semangat kita, komitmen kita untuk terus berjuang bagi masyarakat Lombok Barat tak boleh redup. Tak boleh berkurang sedikitpun," tegas Nurhidayah dihadapan pendukungnya setelah meresmikan posko pemenangan di Kecamatan Gerung yang merupakan Ibukota Kabupaten Lombok Barat, Jumat (13/9/2024). 

Hj. Nurhidayah dan Imam Kafali kompak hadir dalam acara tersebut. Keduanya mengenakan bahu khasnya berwarna biru muda. Hadir pula ratusan relawan yang selama ini bergerak untuk pemenangan DAFA di wilayah Kecamatan Gerung. 

Dalam sambutnnya, Cabup Lombok Barat Hj. Nurhidayah menuturkan bahwa kotentasi Pilkada adalah pesta demokrasi yang mesti dilakoni dengan riang gembira. Dan mengedepankan adu gagasan dan ide dalam membawa Lombok Barat menjadi lebih baik.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut