get app
inews
Aa Read Next : Iqbal-Dinda Deklarasi Akbar di GOR Turide, Jubir: Kita Bukan Unjuk Kekuatan tapi Politik Bergembira

PKB Jatuhkan Pilihan ke Rohmi-Firin, Buat Satu Pasangan Lagi Kompetitor Zul-Uhel dan Iqbal-Dinda

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 19:23 WIB
header img
PKB Jatuhkan Pilihan ke Rohmi-Firin, Buat Satu Pasangan Lagi Kompetitor Zul-Uhel dan Iqbal-Dinda.ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuktikan bahwa kunci partainya bisa membuat satu calon lagi yakni Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah-Musyafirin (Rohmi-Firin) yang memastikan melaju melawan dua kandidat lain yang sudah lebih dulu memastikan tiket pemilihan gubernur 2024 yakni Zulkieflimansyah-Suhaili FT (Zul-Uhel) dan Lalu Muhammad Iqbal-Indah Damayanti Putri.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Sitti Rohmi Djalillah dan HW Musyafirin di Pilkada NTB 2024. Dukungan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) B.1-KWK di kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat (2/8/2024), dikutip dari iNews.id.

SK diserahkan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid yang diterima secara langsung oleh pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Rohmi-Firin.

Dukungan dari PKB melengkapi barisan partai pengusung yang sudah mendeklarasikan dukungan sebelumnya, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dengan dua kursi, PDIP dengan empat kursi, dan Partai Perindo dengan tiga kursi.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut