get app
inews
Aa Read Next : Keluhkan Konflik Sosial Tak Tuntas,Warga Karang Taliwang Berbondong-bondong Beralih Dukungan ke AQUR

Aria-Uwais Arqurnain Rampungkan Koalisi, Siap Menang Lawan Petahana Mohan-Mujib di Pilwali

Selasa, 30 Juli 2024 | 15:51 WIB
header img
Aria-Uwais Arqurnain Rampungkan Koalisi, Siap Menang Lawan Petahana Mohan-Mujib di Pilwali. ist

Salah satu jadi kunci kemenangan yakni, kekuatan mesin partai PKS  lebih bagus dari Golkar di Kota Mataram. 

"Kita mampu menjadi pemenang pileg kedua. Saat ini, jadi pekerjaan bersama yakni pada   Pilkada Kota Mataram, tetunya kita berkaca dari pilkada tahun  2020 yang lalu selisih sedikit suara,"terangnya.

‘’ Kita optimis harus lebih baik dari tahun lalu, head to head  dinilai lebih simpel, pilihan masyarakat. Kemengan bersama jadi semangat kita bersama,’’ tegasnya. 

Sementara itu, ketua DPD PKS Kota Mataram Ismul Hidayat menambahkan, saatnya warga Kota Mataram mendapatkan pemimpin yang baru. Kota yang adil dan sejahtera menjadi misi utama.

  Saat ini, kerja kerja pemilu terus begerak kesempatan di tahapan pilwakot melalui deks Pilkada sudah berjalan dan selesai  arah dukungan sudah jelas sesuai dengan SK DPP  Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Mataram, H Lalu Aria Dharma BS dan H Weis Arqurnain (Aqur). 

"Semua kader sudah optimis memenangkan  Pilkada 2024. Komunikasi dengan partai koalisi yang akan dibangun terus berjalan,"ungkapkan.

"Selama ini, banyak sudah  menggonda kami untuk bergabung. Namun, kami tetap bertekad mengusung yang terbaik.
HL Aria Dharma  merupakan birokrat ulung dan bepengalaman selama ini.

 ‘’Selama ini kami tetap komitmen, PKS bukan masalah nilai, tapi  komitmen dan  visi-misi PKS  selama ini politik pemberdayaan. Kita ingin menghadirkan keberpihakan  pada masyarakat yang adil dan sejahtera, Kota Mataram,’’ ungkapnya.

Apalagi dengan kondisi sekarang ini, di Kota Mataram  APBD  sampai Rp 1,5 triliun. Namun, semuanya belum berpihak pada masyarakat. Masih banyak ketimpangamn di tengah masyarakat saat ini.

 ‘’Buka  memoles wajah Kota Mataram. Melainkan APBD yang berpihak pada masyarakat, sekarang ini sulit karena itu. pemberdayaan masyarakat sangat kurang,’’ terangnya.
 
Dengan hadirnya, Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Mataram, H Lalu Aria Dharma BS dan H Weis Arqurnain (Aqur). 

 ‘’Sosok Pemimpin kedepan yang lebih dekat dengan rakyat ya, lebih mudah bertemu dengan rakyat. Menyerap aspirasi masyarakat. Lebih dekat dengan masyarakatnya. Tidak protokoler, selama ini selalu di gaungkan tidak ada lawan petahana. Sudah bentuk kesombongan,’’singkatnya. 

Sementara itu, H Lalu Aria Dharma BS menyampaikan, saat ini bentuk dukungan dan keseriusan terus dibangun bersama semua partai. Selain PPP, PKS, sudah ada komunikasi dengan Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura. 

‘’ Saya sudah komunikasi, Insya Allah kita akan jadi pemenang, bukan sekedar penantang.  Kita harus yakin tidak ada yang sulit kalau allah SWT sudah menghendaki,’’ tegasnya.

Dengan semangat bersama, mesin politik yang sudah berjalan memudahkan pemetaan kedepanya.

 Dengan merangkul semua pihak, untuk sama-sama membangun Kota Mataram yang adil dan Sejahtera. Masyarakat sudah menyuarakan perubahan selama ini. Dan  menginginkan pemimpin yang baru.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut