get app
inews
Aa Read Next : Pathul Bahri Halal bihalal ke Bima, Kader Gerindra Siap Dukung Maju Cagub NTB: Kami Siap Tempur

Mantan Wagub Sitti Rohmi Djalilah dan Bupati KSB Musyafiri Disebut Kombinasi Maut di Pilgub 2024

Selasa, 16 April 2024 | 21:08 WIB
header img
Mantan Wagub Sitti Rohmi Djalilah dan Bupati KSB Musyafiri Disebut Kombinasi Maut di Pilgub 2024. ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Bakal Calon Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah bila berpasangan dengan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bisa jadi pasangat maut di Pilgub 2024.

Politisi PDIP H Ruslan Turmuzi menyebut, berdasarkan sejumlah parameter dan kalkulasi elektoral yang disimulasikan Mi6 menunjukkan potensi Rohmi bisa mengandeng figur HW Musyafirin, Bupati Sumbawa Barat saat ini untuk bertarung di Pilkada.

Ruslan menyebut sebagai figur yang berasal dari Pulau Sumbawa, Musyafirin memang merupakan salah satu kandidat yang tengah dipertimbangkan banyak kandidat. Memadukan pasangan dari Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, masih akan menjadi ”kombinasi maut” untuk mendapatkan dukungan pemilih yang signifikan dan mengantarkan pada kemenangan.

Pasangan yang mewakili daerah asal yang berbeda, dapat membantu memastikan representasi yang lebih luas dari berbagai komunitas dan kepentingan.

Hal ini memungkinkan untuk menjangkau pemilih dari berbagai wilayah dengan lebih baik dan meningkatkan keterlibatan pemilih serta mendapatkan dukungan lintas wilayah.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut