get app
inews
Aa Read Next : Tiket MotoGP 2024 Bisa Dibeli dari 26 April sampai 5 Mei 2024, Ini Kisaran Harganya

MGPA-Krida Toyota hadirkan Modifikasi Agya GR di Mandalika, Pengunjung dapat Mencoba Sensasi Balapan

Minggu, 18 Februari 2024 | 22:00 WIB
header img
MGPA-Krida Toyota hadirkan Modifikasi Agya GR di Mandalika, Pengunjung bisa Mencoba Sensasi Balapan.ist

Mobil ini telah disesuaikan dengan spesifikasi balap yang mencakup perubahan pada rem, suspensi, velg, knalpot, interior, kursi dan sabuk pengaman, setir, serta roll-cage untuk meningkatkan keamanan.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyambut baik kerjasama yang dilakukan antara MGPA dengan Krida Toyota Mataram. Kerjasama ini mencerminkan komitmen untuk terus mendukung inisiatif yang berpotensi menarik minat publik terhadap destinasi pariwisata The Mandalika.

"Kami percaya bahwa kerjasama semacam ini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan pariwisata dan kami siap untuk memberikan dukungan penuh dalam mempromosikan program arrive and drive,"terangnya.

Selain menyewakan mobil yang telah dimodifikasi, telah disediakan juga perlengkapan balap seperti helm, balaclava, jaket, seragam balap (overall), sarung tangan, dan sepatu kepada para peserta.

Dengan demikian, para peserta dapat langsung tiba dan memulai pengalaman balap tanpa harus khawatir tentang perlengkapan yang diperlukan.

Program ini memungkinkan para penggemar balap untuk merasakan sensasi balap di lintasan tanpa harus memiliki mobil balap sendiri atau melakukan modifikasi, hanya dengan biaya sewa Rp 2.000.000 per jam.

Manager Motorsport MGPA Denny Pribadi mengatakan, Mobil balap yang digunakan sama seperti yang digunakan oleh Toyota Team Indonesia (TTI) di Sirkuit Sentul.

" Pengunjung yang tidak bisa mengemudi tetap dapat merasakan pengalaman yang serupa,"

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut