get app
inews
Aa Read Next : 11 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Sirkuit Mandalika, Nomor 1 Disebut Bukit Cinta

19 Kontainer Logistik Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 MotoGP Tiba di Sirkuit Mandalika

Senin, 09 Oktober 2023 | 14:40 WIB
header img
Pelepasan pelepasan segel bea cukai kontainer logistik Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 MotoGP pada Senin (9/10/2023). ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Sebanyak 19 kontainer logistik Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 (MotoGP) tiba di Pertamina Mandalika International Circuit dan telah dilakukan pelepasan segel bea cukai pada Senin (9/10/2023). 

Kontainer logistik dengan berat satuannya mencapai 500 ton ini melewati beberapa jalur, baik jalur laut yakni melalui pelabuhan Tanjung Perak dan Tanjung Priuk maupun jalur udara yakni mendarat di Bandara Soekarno Hatta dan Bizam. 

"Barang berupa motor dari para pembalap dan timnya melalui jalur udara menggunakan Nippon Airline, sedangkan sebanyak 18 kontainer melalui jalur laut mengangkut barang-barang hospitality" Ungkap General Manager APIog Antono Widiagdo. 

"Ini adalah fungsi Direktorat Bea Cukai mewakili negara untuk memfasilitasi dan melancarkan pelaksanaan MotoGP 2023,  ada 4 pesawat dari Narita, Jepang langsung dikirim ke Bizam, dan di hari Sabtu kemarin kita melaksanakan pemeriksaan dari pagi jam 1 sampai malam" ungkap Kepala Bea Cukai  Mataram Agustyan Umardani.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut