get app
inews
Aa Read Next : Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Apresiasi Gerakan Pandawa 5 cari Dukungan

Pendukung Prabowo di NTB Beralih Mendukung Ganjar, Ini Kata Gerindra

Rabu, 23 Agustus 2023 | 16:34 WIB
header img
Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Usman Ahim. Ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Kepindahan Pendukung Capres dan Cawapres 2019 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno ke Capres PDIP Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapat respon dari Sekertaris Gerindra NTB Ali Isman Ahim bahwa menghormati keputusan tersebut. Namun dia menyangkan masih menyebut-nyebut nama prabowo.

"Saya kira, itu hak politik mereka, kami hormati ya. Tetapi jangan bawa-bawa nama pak prabowo dong. Kalo memang mau dukung ganjar, silahkan kami gak ada masalah. Kami yakin masyarakat NTB masih menginginkan pak prabowo untuk memimpin indonesia menjadi presiden RI ke-08 pasca eranya pak Jokowi,"terang Ali, Rabu (23/8/2023).

Menurut Ali kemenangan Prabowo pada dua edisi pilpres sebelumnya di NTB adalah hasil kerja keras banyak orang, partai-partai pendukung dan kelompok relawan-relawan.

" Jangan diklaim hasil sekelompok orang ya, saya tau pasti karena pada pilpres 2019, saya adalah Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) untuk perjuangan pilpres, jadi pada 2019 saya terhubung dengan semua pihak yang berjuang untuk pak prabowo. Jadi saya tau, mana yang sungguh-sungguh, mana yang melipir,"tegasnya.

Tapi secara prinsip Ali menghormati perbedaan pilihan ini, mari berkompetisi dengan santun dan bermartabat untuk Indonesia yang Adil dan Makmur.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut