get app
inews
Aa Read Next : Disebut Fahri Nasdem Lempar Handuk ke Anies, Willy Balas: Berfikir kok hanya Selingkar Pinggang

DPW Partai Gelora NTB Deklarasi Dukungan Prabowo Capres 2024, Tawarkan Fahri Hamzah jadi Cawapres

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:56 WIB
header img
DPW Partai Gelora NTB Deklarasi Dukungan Prabowo Capres 2024, Tawarkan Fahri Hamzah jadi Cawapres. iNewsLombok.id/purnawarman

MATARAM, iNewsLombok.id - Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Pahrurozi mendeklarasikan mendukung Bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan menawarkan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah jadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres), Selasa (1/8/2023) di Mataram.

Ojhi menegaskan bahwa alasan mendukung Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto, melihat bahwa sosoknya adalah satu dari sekian tokoh bangsa yang mempu merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

" Bergabungnya Prabowo Subianto ke dalam Kabinet Indonesia Maju membawa dampak yang sangat besar kepada persatuan rakyat Indonesia, hingga bisa melewati krisis akibat Covid-19 yang banyak menumbangkan perekonomian banyak negara,"tegas Ojhi.

Menurutnya secara lokal, kemenangan pada Pemilu 2019 di NTB dimana H. Prabowo Subianto memperoleh 67,89% dukungan dari masyarkat di Provinsi NTB, tentu hal tersebut adalah modal kekuatan yang bisa di optimalkan kembali.

"Beberapa lembaga survei juga seperti Lingkar Survei Indoneisa (LSI) menempatkan elektababilitas H. Prabowo dari bulan Mei-Juli terus meningkat mengalahkan calon Presiden yang lain, pada bulan Juli misalkan elektabilitasnya mencapau 52.0%, dimana pada provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Banten unggul,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut