get app
inews
Aa Read Next : KONI NTB Tunggu Pemprov Pastikan Jadwal Pelaksanaan Porprov 2023

Merasa Dizalimi karena Medali Dianulir, Ketua Kontingen dan KONI Lobar Gedor KONI NTB

Jum'at, 24 Februari 2023 | 22:10 WIB
header img
Merasa Dizalimi karena Medali Dianulir, Ketua Kontingen dan KONI Lobar Gedor KONI NTB. (Ketua kontingen Hj. Nurhidayah dan H. Herman ketua KONI Lombok Barat). iNewsLombok.id/Muzakir

" Kami tidak persoalkan menang kalahnya tapi kami menyayangkan prosesnya yang tidak sesuai aturan," lanjut Srikandi DPRD Lobar itu.

Lebih jauh Hj. Nurhidayah menerangkan dalam proses protes kota Mataram tidak pernah ada inisiatif dari Panpel cabor untuk melakukan pertemuan dengan pihak kontingen Lobar hanya dan langsung di putuskan oleh panpel padahal banyak prosedur yang harus dilakukan sehingga bisa di putuskan.

" Kami tidak pernah dikonfontir atau dibuka video replay pertandingan tersebut supaya jelas dimana letak persoalannya jangan diputuskan sepihak," ungkap Hj. Nurhidayah.

Diketahui protes tersebut harus didasarkan juga pada pendapat ahli di bidang seni tabuh drum band namun ahli tersebut sudah tidak berada di Pulau Lombok melainkan sudah balik ke lampung dan jakarta, sementara dari kontingen Lobar tidak ada yang dihubungi.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut