get app
inews
Aa Read Next : KONI NTB Tunggu Pemprov Pastikan Jadwal Pelaksanaan Porprov 2023

Merasa Dizalimi karena Medali Dianulir, Ketua Kontingen dan KONI Lobar Gedor KONI NTB

Jum'at, 24 Februari 2023 | 22:10 WIB
header img
Merasa Dizalimi karena Medali Dianulir, Ketua Kontingen dan KONI Lobar Gedor KONI NTB. (Ketua kontingen Hj. Nurhidayah dan H. Herman ketua KONI Lombok Barat). iNewsLombok.id/Muzakir

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Merasa dizalimi karena banyak kejanggalan yang terjadi selama proses pelaksanaan Porprov XI Nusa Tenggara Barat sehingga ketua kontingen Atlet Porprov kabupaten Lombok Barat protes dan datangi kantor KONI NTB, Jumat (24/2).

Ketua kontingen Hj. Nurhidayah dan H. Herman ketua KONI Lombok Barat melakukan audiensi kepada semua Pengurus KONI yang dinilai melakukan pembiaran kepada beberapa panitia pelaksana (Panpel) yang tidak profesional dalam memutuskan hasil pertandingan.

" Kami ini dizalimi kenapa atlet Lobar sudah dinyatakan menang malah dianulir pada cabor drum band inikan aneh," kesal ketua Kontingen Lobar Hj. Nurhidayah.

Diketahui dalam cabor Drum Band atlet Lobar sudah mendapatkan dua emas namun karena ada protes dari ketua cabor Drumband Kota Mataram akhirnya emas yang sudah ditangan harus lepas dan malah diberikan kepada atlet kota Mataram.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut