get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, Pengacara Kondang Ini Miliki Kekayaan Tembus Rp4,5 Triliun

Tak Hanya dari Microsoft, Ini Sumber-sumber Lain Kekayaan Bill Gates yang Orang Belum Ketahui

Selasa, 14 Februari 2023 | 08:25 WIB
header img
Tak Hanya dari Microsoft, Ini Sumber-sumber Lain Kekayaan Bill Gates yang Orang Belum Ketahui. (Foto: Reuters)

Akuisisi ini memberikan Gates 71,3 persen saham pengendali di perusahaan senilai 10 miliar dolar AS tersebut. Perusahaan investasi itu juga memiliki lebih dari 21 persen saham perusahaan teknologi kebersihan dan keamanan pangan berbasis di Minnesota, Ecolab Inc.

Selain itu, Cascade melalui Bill and Melinda Gates Foundation memiliki 8,11 persen saham perusahaan transportasi internasional, Canadian National Railway.

Cascade juga memiliki 10 persen saham dari produsen mesin pertanian dan alat berat, John Deere (Deere & Co). Juga memiliki sekitar 5 persen saham retail kendaraan baru dan bekas, AutoNation.

Tak cuma itu, Gates pun memiliki portofolio real estat yang sangat besar, termasuk rumah senilai 130 juta dolar AS di Medina, Washington yang dibeli pada 1988 seharga 2 juta dolar AS.

Dia juga punya pulau pribadi seluas 314 hektare (ha) di Belize, dan rumah tepi pantai senilai 43 juta dolar AS di San Diego.

Pembaca iNewsLombok.id sumber kekayaan Bill Gates ternyata baru kita ketahui sekarang bukan hanya bersumber dari Microsoft.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut